Angel Beats! BD Batch Subtitle Indonesia 1 – 13(END) + OVA

March 11, 2020 0
Angel Beats! BD Batch Subtitle Indonesia 1 – 13(END) + OVA

Sinopsis:

 Angel Beats! mengambil latar di suatu SMA yang berperan bagaikan tempat buat melenyapkan penyesalan mereka, di mana para siswanya belajar buat melenyapkan sisa- sisa beban ataupun penyesalan dari kehidupan tadinya, saat sebelum melanjutkan ke kehidupan sehabis kematian ataupun reinkarnasi.
Cedera serta kematian tidak terdapat di tempat ini, meski orang- orang di sekolah afterlife ini masih dapat merasakan sakit ataupun perihal lain semacam yang mereka jalani semasa hidup, mereka pula bisa mati, namun setelah itu hendak tersadar kembali sebagian dikala tanpa cedera.

Cerita ini mengisahkan tokoh utama ialah Otonashi, seseorang anak yang hadapi amnesia menimpa kehidupan masa lalunya sehabis mngalami kematian. Sehabis kebangkitannya di akhirat ini, dia berjumpa dengan seseorang wanita bernama Yuri yang mengajaknya buat bergabung dengan Shinda Sekai Sensen( SSS)(死んだ世界戦線, Afterlife Battlefront). Suatu organisasi yang dia dirikan buat berperang melawan Tuhan bagaikan keluhan atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam kehidupan mereka tadinya.

Dalam SSS, ada tim band yang beranggotakan 4 wanita, dengan nama Girls Dead Monster yang berperan sebagi pengalih atensi dikala dikerjakannya misi. Ada pula suatu organisasi yang diucap Guild yang memasok senjata serta peralatan buat SSS.

Musuh mereka salah satunya di dunia ini merupakan pimpinan OSIS, Angel(天使 Tenshi), siswi dengan kekuatan supernatural yang bertempur melawan SSS. Yuri berkomentar kalau orang yang menjajaki perintah dari Angel serta berperilaku semacam siswa wajar di sekolah pada kesimpulannya hendak menghilang serta bereinkarnasi.

Kepribadian awal yang bisa penuhi keinginannya serta menghilang merupakan Iwasawa, pemimpin Girls Dead Monster. Angel, yang mempunyai nama asli Kanade Tachibana, kehabisan letaknya bagaikan pimpinan OSIS serta wakilnya Naoi yang berikutnya dinaikan jadi pimpinan OSIS. Naoi memakai kekuatan hipnotis buat mengatur NPC supaya melawan SSS, namun Otonashi sukses menghentikannya sehabis dia mengakui keberadaan Naoi, yang kemudia bergabung dengan SSS. Otonashi memperoleh kembali sebagian ingatannya yang lenyap berkat dorongan hipnotis. Otonashi bergaul dengan Kanade serta mengajaknya buat turut dalam kegiatan SSS. Sehabis Otonashi mengingat kembali perinci kehidupan serta kematiannya, dia mulai bekerja sama dengan Kanade buat menolong anggota SSS yang lain supaya sukses melenyapkan penyesalan saat sebelum bereinkarnasi. Kanade kembali jadi pimpinan OSIS cocok dengan rencana Otonashi. Yui, wanita yang mengambil alih Iwasawa, jadi kepribadian kedua yang bisa penuhi keinginannya serta menghilang.


Info:

  • Judul : Angel Beats! 
  • Judul Lain : Angel Beats! 
  • Type : TV 
  • Episode : 13 
  • Duration : 24 min.
  • Category : Action , Comedy , Drama , School , Supernatural 
  • Aried : 3 April 2010 - 26 Juni 2010 
  • Studio : P.A. Works 
  • Rating : PG-13 - Teens 13 or older 
  • Score : 8.34 

Download:

Angel Beats! BD Batch Subtitle Indonesia 1 – 13(END) + OVA

720p - (4 GB)
480p - (825 MB)
360p - (457 MB)
240p - (0 MB) - link ga dapet ya njir!


Kalo kamu nggak bisa download karena terkena Limit. lewat sini gan!

---Terima kasih sudah berkunjung---

0 Comments for "Angel Beats! BD Batch Subtitle Indonesia 1 – 13(END) + OVA"